Ngawur

Friday, April 13, 2007
Hmm... Indonesia...

Konon sih, katanya Indonesia itu negara dengan jumlah muslim terbanyak di dunia. Bahkan penduduk negara-negara Arab pun segan bila mendengar nama negeri berjuluk Zamrud Khatulistiwa ini.

(Sori, kehabisan bahan nulis. Pindah topik aja yah ^_^)

Siapa yang nggak pernah denger Empat Mata? Ngaku hayoo. Katroo bangeet, hehehe... Acara komedi ini dipandu oleh host yang keren abizz, Mas Tukul Arwana. Katanya neh, laptopnya buat semua orang ngiri. Gayanya yang khas dan vulgar mampu mengocok perut semua orang. Yahh, itung-itung refreshing. Lumayan, bisa sejenak melupakan beban hidup.

Ohya, ni ada titipan dari dalam hati. Katanya minta dituliskan di blog. Baca aja yaa, tapi nggak usah terlalu dimasukkkan hati, cukup taruh di atasnya aja ^_^

Yang aku nggak habis pikir, kenapa harus (maaf) paha-paha rok miniers yang menjadi latar belakang Mas Tukul Arwana pas diclose-up?
Kenapa si cewek musti berpakaian minim?
Kenapa hampir setiap artis cewek yang diundang kebagian chick to chicknya Mas Tukul?
Kok sepertinya mereka nggak merasa bersalah sama sekali, padahal seperti yang dikatakan pada episode Valentine kemaren, istri Mas Tukul setiap tampil hadir di studio. Memang apa sih arti pernikahan itu?
Pada edisi itu pula dengan jelas istri beliau mengatakan, "jodoh dan rezeki itu di tangan ALLAH," tapi mengapa masih saja...?
Apa memang berciuman di depan umum sekarang menjadi wajar?
Benarkah itu kebebasan?
Itukah yang bernama modern dan beradab?
Di mana moral kita?
Sebegitu banyakkah kita berubah?
Lelahkah kita terombang-ambing dalam ketidakpastian?
Ke mana kita berkiblat?
Siapa diri kita?
Kenapa kita hidup?
Buat apa?
Apa sih kita?

Maaf kalo tulisan kali ini agak 'panas'. Mohon dimaklumi, coz yang nulis cuman anak kecil yang nggak tahu apa-apa. Chayoo...

3 comments:

pyuriko said...

Hmmm,... mungkin itulah bagian dari dunia keartisan.. :D

Anonymous said...

hehehe...aku gak pernah nonton empat mata..karena aku disini cuma dapet tpi..kadang suami cari di internet tentang empat mata..tapi aku belom tertarik..hhehehe

nggapriel said...

@ Mbak Iko & Mbak Bintang

Ada penampakan, huehehe.. gak nyambung :p